Sukses Juarai Liga 1, Persija Akan Fokus ke Piala Indonesia

Ad bawah Judul


[arusliar.com] – Akhirnya Persija Jakarta sukses meraih gelar juara Liga 1 2018, Momen yang ditunggu-tunggu selama 17 tahun itu akhirnyadatang,  Setelah memetik kemenangan 2-1 dalam laga pamungkas melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, atau GBK – pada Minggu 9 Desember 2018 WIB.

Setelah keluar sebagai jawara 2018, Persija sebelumnya dijadwalkan akan melakukan perayaan,* Hari  Senin 10 Desember 2018. Akan tetapi, Tapi jadwal selebrasi Persija juara dipastikan bakalan ditunda.

Bukan tanpa sebab, Ditundanya pesta juara tim kesayangan “the Jack” tak lepas dari bakal tampilnya para penggawa Macan Kemayoran di kancah Piala Indonesia 2018. Ya, Persija akan kembali berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 ternyata, melawan klub Liga 3, Bogor FC. Laga tersebut akan dihelat di *Stadion Kapten I Wayan Dipta*, Gianyar, Bali, Rabu 12 Desember 2018 lusa.

Melalui akun Instagram resmi klub, *CEO Persija*, Gede Widiade, mengonfirmasi penundaan perayaan gelar juara. Tak lepas dengan manajemen klub yang mengisyaratkan hal serupa dengan Gede. Dan Sebelumnya, hal itu pun sudah disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan*.

"Mengingat Persija akan bermain di Piala Indonesia di Bali, pawai juara tidak mungkin diadakan besok sesuai rencana. Selanjutnya pawai akan diinformasikan lebih lanjut," Tulis Gede di Instagram.

"Kita tunda dulu perayaan juaranya. Persija langsung fokus ke Piala Indonesia melawan Bogor FC pada 12 Desember di Kapten Dipta, Gianyar, Bali," bunyi pernyataan manajemen Persija di Instagram resmi klub Persija.

Bagi Klub ibu kota, Kemenangan Persija di Liga 1 2018 ini menghilangkan pailit gelar juara diliga domestik, Sebagai informasi , Persija Jakarta terakhir kali juara pada 2001 silam. Dan di tahun 2018 ini Akhirnya macan kemayoran jadi juara liga 1 menaklukan Mitra kukar, Wah lumayan lama juga ya gaess… Selamat deh buat Persija dan seluruh pendukungnya.

Ads diBawah Artikel
Ads Matched Content