Perbedaan Yamaha Lexi Lama Dan Versi Baru, Pake Ini Ternyata

Ad bawah Judul


[arusliar.com]Jelang berakhirnya tahun 2018,  “PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing” berupaya melengkapi deretan produknya terbukti dengan meriliskan Lexi S teranyar. Meski Perbedaan dengan varian lamanya ada pada hadirnya sistem Anti-lock Braking System atau ABS saja.


Lewat keterangan resminya baru-baru ini, Pabrikan Yamaha mengaku merilis Lexi ABS karena respons baik di market Indonesia telah dikantonginya, semenjak diluncurkan pertama di bulan Januari 2018 silam. Fitur teranyar pada koloni terbaru Maxi Yamaha tersebut, diakui bisa mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman secara mendadak.


”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik Maxi Yamaha. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS," kata Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi.


Dengan kehadiran “Lexi S ABS”, mengartikan kalau motor tersebut sebagai varian termahal “Yamaha Lexi” untuk saat ini gaes. Nah,,, menyandang motor dengan kasta tertinggi dikoloninya, Macam-macam fitur unggulanpun ditautkan deh, seperti adanya “smart key system,” subtank suspension sampai-sampai dibekalkannya  “special luxury seat”.


Namun sayangnya Lexi hanya memiliki satu warna pilihan saja nih, Yaitu “Matte Blue”, menurut informasi dr Yahamah “Lexi S ABS” dipasarkan direntang harga Rp25,8 juta, untuk status (OTR) on the road - Jakarta.


Sejatinya Yamaha Lexi merupakan sepeda motor matic dengan bermesin satu silinder kapasitas 125 cc, dengan transmisi otomatis CVT yang enak dikendarai dan mampu bersaing dikelasnya.  Harga Dalam kondisi baru, Lexi standar dijual sekitar Rp20,15 juta, sementara untuk Lexi S Rp23 juta saja, Nah bagaimana gaesss.. minat gak nih beli Lexi S ABS dari YAMAHA?.  Silahkan komentar dibawah yah, dan jangan lupa kalau mau liburan, mending ke daerah sukabumi aja, sambal touring naik motor kan lebih seru tuh..hehehehe.
Ads diBawah Artikel
Ads Matched Content