Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Dan Maldini Pali Gabung Ke PSM

Ad bawah Judul


Makassar - Liga Super Indonesia akan segera dimulailagi, Dan dua mantan pemain timnas Indonesia U-19 yaitu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan juga Maldini Pali dikabarkan akan segera bergabung dengan skuat PSM Makassar yang sedang mempersiapkan diri digelaran kompetisi Indonesia Super League musim 2014-2015.

Seperti kata Pelatih Kepala PSM Makassar Assegaf Razak di Makassar,pada hari Rabu 19/11, mengatakan sudah mendapatkan konfirmasi kesiapan kedua pemain untuk bergabung dan berlatih bersama seluruh pemain PSM di Lapangan Karebosi Makassar, pekan ini.

"Iya, keduanya siap bergabung di Makassar. Kami memang berharap agar seluruh pemain termasuk Maldini dan Muchlis bisa bergabung sehingga cepat beradaptasi dengan pemain yang lain," ungkpanya.

Dengan bergabungnya dua pemain besutan Indra Sjafri di timnas U-19 itu memang cukup beralasan sebab keduanya selama ini memang sudah begitu lama dalam bimbingan pelatih timnas Indra Syafri.

Selain Maldini dan Muchlis, latihan PSM ini juga belum dihadiri oleh para penggawa asing. Dirinya juga menginginkan untuk secepatnya ada kejelasan sehingga bisa segera menerapkan program latihan secara maksimal.

"Latihan awal PSM sudah kita mulai pekan lalu. Saat ini bahan hampir seluruh pemain telah bergabung dalam latihan. Ini tentu membuktikan komitmen pemain untuk memperkuat PSM musim depan," jelasnya.

Sementara itu, Maldini Pali mengakui jika dirinya sejak awal siap bergabung. Hanya saja karena sudah sejak lama tidak bertemu keluarga sehingga meminta izin manajemen untuk menunda keberangkatan ke Makassar.

"Saya sebenarnya ingin segera bergabung . Tapi kami sudah meminta izin ke manajemen agar diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga," katanya.

Selama bergabung dalam timnas U-19, Maldini dan Muchlis memang tidak memiliki kesempatan banyak untuk bertemu keluarga. Hal itu bahkan tetap terjadi seusai pelaksanaan Piala Asia U-19 di Myanmar karena kembali dipanggil bergabung dengan timnas senior.

"Setelah gagal masuk target di Piala Asia memang kami tidak bisa langsung pulang ke kampung setelah diminta ikut berlatih bersama timnas senior. Kami baru bisa bertemu keluarga setelah berakhirnya latihan timnas senior Piala AFF, pungkarnya.
Ads diBawah Artikel
Ads Matched Content