Hasil Pertandingan Italia vs Kroasia Sama Kuat 1-1

Ad bawah Judul
                                                Penyerang Kroasia Ivan Perisic (AFP PHOTO/JAVIER SORIANO)

Tidak terasa hari sudah menginjak ke pekan ke3 dibulan November ini, Dan kali ini ada berita bola terkini dari Milan - Italia dan Kroasia berbagi angka sama karena hanya bermain imbang 1-1 dalam sebuah petandingan kualifikasi Euro 2016 Grup H di stadion Giusepe Meazza.

Dengan hasil pertandingan tadi malam, atau dini hari tepatnya, Italia dan Kroasia sama-sama mengoleksi sembilan angka di Grup H Kualifikasi Euro ini.

Laga baru sebelas menit berlangsung Antonio Candreva sukses membuat Italia menang setelah menerima assist Simone Zaza. Gelandang Lazio itu menendang bola dari luar kotak penalti dan tangan Subasic tak bisa menghalau bola.

Namun kegembiraan publik Italia itu tidak bertahan lama, Lantaran empat menit kemudian Ivan Perisic membalas gol Gli Azzurri setelah mendapat umpan ciamik dari Ivan Rakitic.

Dari hasul catatan yang ada, Italia belum pernah meraih kemenangan dalam enam laga melawan Kroasia. Lalu pada menit 33 Immobile menyambut umpan silang Candreva dengan sundulan namun sayang masih bisa diselamtkan oleh Subasic.

Pertandingan pun berjalan tanpa kendala, Dan dua menit berselang,, Italia kembali menyerang lewat De Sciglio, Namun sayangnya sepakannya masih melebar. Srna mencoba peruntungannya dengan tendangan bebas hadiah dari wasit, tetapi sayangnya masih melebar dari target.

Masuk pada menit 62 Rakitic mellesakkan tembakkan dari jarak sekitar 30 yard, Akan tetapi sang kiper gaek Italia yakni Buffon bisa mengamankan gawangnya.

Namun sayang laga diwarnai sedikit inseden, yang membuat Wasit asal Belanda Bjorn Kuipers menghentikan jlannya pertandingan untuk beberapa saat karena pendukung Kroasia menyalakan kembang api. Lalu pada menit 87 Kroasia berpeluang menambah gol lewat Perisic, tetapi tendangannya melenceng dari gawang Italia.

dari statistik pertandungan tercatat kalau Italia hanya mampu melakukan dua kali  saja tendangan percobaan ke arah gawang, sementara itu Kroasia tercatat ada tujuh kali tendangan mengarah ke gawang lawan.

Dan inilah susunan pemain kedua kesebelasan seperti dikutip UEFA.com.

Pemain Italia: Buffon; Darmian, Ranocchia,Zaza (Graziano Pelle) Chiellini; De Sciglio, De Rossi,Candreva,  Marchisio, Pasqual (Soriano); Immobile (El Shaarawy), .

Pemain Kroasia: Subasic; Srna, Vida, Corluka, Pranjic;;  Brozovic (Badelj);; Perisic, Rakitic,, Olic; Mandzukic.Modric (Kovacic),
Sekian berita sepakbola terkini hasil pertandingan tadi malam Italia vs Kroasia, 
Ads diBawah Artikel
Ads Matched Content