Dibril Coulibaly Dipastikan Masuk Daftar Pemain Semen Padang Terbaru

Ad bawah Judul
                                                    Djibril saat masih di Persib Bandung (goal - Chandra art)

Hiruk pikuk pertandingan di Liga Super Indonesia mungkin sedang sepi sementara ini, pasalnya baru saja usai laga pamungkas dari turnamen kasta tertinggi di negri ini, Dan berita bola terkini ada atau datang dari perburuan pemain Semen Padang FC yang mulai membuahkan hasil bagi timnya. Satu per satu pemain yang menjadi incaran klub dipastikan bisa merapat dengan tim Kabau Sirah. Setelah Vendry Mofu, Kali ini giliran Djibril Coulibaly dan Zuchrizal Abdul Gamal yang resmi akan memakai jersey berbendera Semen Padang.

Seperti diketahui kalau Coulibaly adalah seorang striker asing asal Mali, bahkan sudah melakukan penandatanganan kontrak, yang dilakukan di Jakarta, Kamis (13/11) lalu, bersama direktur utama PT KSSP, Erizal Anwar, sebelumnya dia bergabung bersama Pangeran Biru PERSIB.

Lebih lanjut kalau Erizal mengatakan, keputusannya untuk mengontrak Coulibaly yang sebelumnya di nomor duakan di skuat asuhan Jajang Nurjaman di Persib Bandung, memang sudah melalui pertimbangan yang matang antara tim pelatih dan pihak manajemen Semen Padang.

Seperti ini keterangannya seperti di lansir goal tadi pagi"Coulibaly dinilai pemain yang cocok bergabung dengan kita, tapi kurang maksimal di klub sebelumnya. Saya yakin, di Semen Padang kita bisa kembalikan performa terbaik yang dimilikinya, dan kita harap bisa memberi kontribusi besar bagi Semen Padang," terang Erizal.

 Erizal menambahkan, sebelum bergabung dengan pemain lainnya untuk mengikuti sesi latihan pramusim, Coulibaly yang berasal dari kota Bamako itu minta izin untuk pulang dulu ke negaranya. "Dia sangat bersemangat, dan sudah bersiap memberikan hasil terbaik untuk tim di kompetisi yang akan datang," imbuh Erizal.

Di lain pihak, Zuchrizal yang bisa dipastikan pula menjadi salasatu penggawa Semen Padang, diproyeksikan sebagai pengganti Valentino Telaubun. Pemain kelahiran Ternate, 26 tahun lalu, itu dinilai termasuk salasatu pemain lokal yang bisa bermain baik di beberapa sektor.

"Dia rekomendasi tim pelatih juga, Dengan bergabungnya Zuchrizal ke Semen padang maka akan memberi kami banyak pilihan di sektor belakang dan juga sektor tengah," kata Erizal, yang dikabarkan akan mundur sebagai dirut PT KSSP per 1 Desember nanti.

Namun meskipun sudah merekrut tiga pemain anyarnya, usaha perburuan pemain incaran Semen Padang belum akan berakhir sampai disini. Untuk sektor ujung tombak sudah dapat dipastikan, kehadiran Coulibaly memastikan kontrak kerja Osas Saha tak diperpanjang lagi.

"Kini kami fokus akan mencari pemain di sektor tengah dan belakang, karena untuk tengah kami sudah melepas dua pemain, dan kami baru saja mendapatkan satu penggantnyai. Begitupun bek tengah kami masih mencari pengganti Pagbe," demikian kata terakhir Erizal.( src: goal)
Ads diBawah Artikel
Ads Matched Content